☺ GUEST BOOK ☺

☺ Bagi kisah anda…, dalam bentuk puisi , cerpen atau karangan….., kalo bisa cerita nyata yach…

Caranya gampang kok, tinggal tulis aja di kolom bawah ini , jangan lupa sertakan nama ,dan email anda.

Atau naskah juga bisa anda kirimkan melalui email saya di sini , mari kita berbagi…☺

20 Komentar

  1. mesakne tenan critane….hua hua

    • Tuh realita kehidupan sesungguhnya di sekitar kita..^_^

  2. (gagh usah dibales ke email q y kang)

    aq ne gmn y,byk bgt mslh dlm hdp.aq gagh sebebas aq yg dulu, q gagh bisa nyaman pergi kesana2i kaya dulu,semua ruang gerakq terbatas n selalu sj dibatasi… hidupq yg penuh dg aturan,selalu dibanding2kan dg yg laen,gagh pernah dianggap ada dan hidup dalam tekanan.

    menyedihkan emang,tp aq msh berusaha untuk tetap menyambung hidup untuk mcr tau apa sebenarnya tujujan aq dilahirkan didunia ini,apa hanya untuk dipermainkan atau menjadi pribadi yang berguna.

    gagh ada yg pernah ngerti,,,,bahkan aq hrs berusaha menrangkai jln sendiri,menelusuri semua yg terlalu berliku utk dilalui,…….

    aq benci terluka,aq benci dikhianati n aq benci benci org munafik.

    • Mungkin saat kamu merasa berada di persimpangan jalan, ga tau mau melangkah kemana, dan setiap orang pasti juga mengalaminya, kdang kita berfikir ingin menjadi yg orang lain inginkan , tapi sesungguhnya lebih baik jadi diri kamu sendiri, memang hidup penuh teka – teki, kita harus pecahkan setiap teka – teki yg datang untuk bisa ke step kedewasaan selanjutnya, hidup adalah anugrah dan harus di syukuri, setiap kejadian dan masalah adalah tiang2 yg membuat kita menjadi lebih kuat untuk menjalani hidup apabila kita jadikan itu sebuah pelajaran, tapi jika kita ratapi setiap kejadian itu akan menjatuhkan kita ke dalam jurang yg lebih dalam, tetep semangat nes.., Tuhan telah menyiapkan sesuatu yg lebih baik di balik itu semua, never give up yach…:)

  3. Salam kenal ya,,

    • salam kenal balik Jez…;)

  4. lam kenal……….

    -wong-

    • kenal balik yach wong…

  5. Lam kenal

  6. blogmu apik…

  7. salam

  8. assalamualaikum a’

    maafkan semua kesalahan yg pernah anggie lakukan.tak semestinya anggie lakukan semua ini.tapi karna tidak keberdayaan anggie menghadapi kenyataan yg ada.a’ anggie ngk dapat berkata apa2 ,hanya deraian air mata yg selalu mengalir tanpa mau berhenti.kenapa ini terjadi.
    udah a’ tak sanggup tuk melanjutkan kata2
    wassalamualaikum

  9. Salam kenal gan., mampir http://www.habibiezone.wordpress.com

  10. Assalamualaykum..Wr.Wb..
    Sedikit perasaan yang ingin q bagi bersamamu wahai sahabat mayaku…
    tapi aku tidak tahu dari mana harus memulai cerita. Kegagalan cintaku di masa lalu. membuat aku putus asa untuk menatap masa depan. Ak berlalri ke sini membawa luka hati yang teramat dalam.
    Kini, sejak ku memngenal dunia maya, Ada cinta yang datang menghampiri, namun hati ini masih selalu di hantui rasa takut, Takut untuk di sakiti, takut untuk di khianati, takut untuk kehilangan. Kadang ku merasa bodoh dengan semuanya,,

    Salahkah dengan semua perasaanku ini..????

    • Semua manusia pasti pernah mengalami kegagalan yg mungkin dia anggap terburuk dalam kehidupanya, tapi ada 2 jalan untuk hal itu, pertama meratapi dan kedua menjadikan pelajaran dan pengalaman, dan diantara itu sebaiknya km ambil pelajaran dari apa yg terjadi atas kamu sebelumnya, jangan jadikan masa lalu sebagai sebagai suatu masalah besar, tapi jadikanlah pelajaran besar dalam hidup kamu, mungkin kamu bisa lebih menyeleksi dan memahami orang2 yg kini ada dalam kehidupan kamu, Thanks 4 attentions…

      • Thanks for everything you have done for me. I hope, our friendship will last forever… my loved friend..

  11. So sweet sekalii tulisan-tulisannya..!! pengen berguru nih..!!

    • walah mbak, blogmu juga kreatif tuch, aku harusnya yg berguru…

  12. kReatifff yah no…..
    good boy….😀

  13. hati hati beli rokok
    rokok sekarang panjang panjang
    hati hati cari cowo
    cowo sekarang mata keranjang


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s