Aku Disini


Aku masih bisa memelukmu…

Dalam Sepimu…

Dalam Sakitmu…

Dalam Diammu…

Dalam Segala Keadaanmu…

Meski mungkin aku tak ada…

Tak ada dalam hatimu…

Tak ada dalam hidupmu…

Tak ada dalam cintamu…

Tak ada dalam ketidakberdayaanmu…

Meski nanti kau akan sadari…

Akulah yang memelukmu….

Akulah yang menjagamu…

Akulah yang disampingmu…

Akulah yang ada dalam kelemahanmu…

Mungkin saja saat kau bersandar…

Saat kau menangis dipelukku..

Saat kau takut dan tidur dipangkuanku…

Aku hanya seseorang di hidupmu..

Yang tak pernah kau tau…

Bahwa aku mencintaimu…

Bahwa aku mengharapkanmu…

Dan aku sangat menyayangimu…

Meski aku terlupa…

Meski aku terhina…

Meski aku tenggelam…

Ketahuilah bahwa…

Disetiap perihmu ada aku disampingmu…

Disetiap lukamu ada aku disismu…

Disetiap tangismu ada aku yang menyapu air matamu…

Masih banyak waktu…

Untuk kita slalu bersama…

Atau mungkin untuk saling meninggalkan

1 Komentar

  1. Romantisss binggitzzz – http://trendsmedia.wordpress.com/


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

