Andai Aku Bisa


Andai aku bisa…
Aku ingin mengambil hati ini…
Dan membuangnya ke jalan…
Biarkanlah jadi makanan anjing…
Atau hanya jadi bangkai jalanan…

Andai aku bisa…
Aku ingin tertawa bahagia…
Disaat kau tertawa bersamanya…
Biarlah hati ini mati…
Dan terkubur selamanya di peti mati hatimu…

Andai aku bisa…
Aku ingin juga bisa tertawa bersama orang lain…
Aku ingin juga bahagia bersama orang lain…
Tapi apalah arti hidup ini…
Jika kita tidak bisa bersama orang yang kita cintai…
Bukankah lebih baik sendiri….

Andai aku bisa…
Tapi aku tak bisa…
Aku tak bisa membohongi diriku sendiri…
Aku tak bisa memungkiri bahwa aku sakit hati…
Meski besarnya sakit ini tak mengurangi sedikitpun rasaku padamu..

Biarlah aku sendiri yang lelah…
Biarlah aku sendiri yang bernanah…
Biarlah aku yang pergi ke dunia abadi..
Mungkin disana aku menemukan cinta abadi jua…
Tak seperti disini yang penuh kebohongan…

1 Komentar

  1. mantap gan puizinya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

