Ibu, Aku Lelah…


Ibu…
Aku lelah…
Aku ingin terlelap di pangkuanmu Ibu…
Aku ingin kau membelai rambutku dan menyanyikan kidung untuku…
Aku hanya ingin kau tahu bahwa pelukanmu yang paling nyaman untuk tempat istirahatku…

Ibu…
Aku ringkih…
Aku tak bisa menjadi orang yang teduh sepertimu…
Aku tak bisa selalu sabar seperti yang kau ajarkan…
Aku tak bisa menjadi sekuat yang kau harapkan…

Ibu…
Aku tertatih…
Aku terseok seok di terjalnya perjalananku…
Aku kedinginan ibu…, dadaku sakit…
Kakiku kini bernanah ibu, tak seperti dulu…

Ibu…
Aku ingin tidur panjang…
Aku ingin menghilangkan semua penat ini Ibu…
Aku ingin tidur panjang di pelukanmu yang hangat…
Aku ingin tidur panjang dalam dekapanmu yang nyaman..

Ibu…
Maafkan aku ibu…
Bila aku terbangun nanti…
Aku berjanji akan membuatmu tersenyum…
Aku berjanji akan membuatmu bahagia…
Aku berjanji akan menyelesaikan perjalananku…

2 Komentar

  1. sangat terharu sekali,,,,mamah..love you so :*

  2. jadi inget mama yang jauh disana… kangen


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

