•♫• Mimpi diatas Mimpi •♫•


Sayang…

Setiap kali ku lihat bayangmu tersenyum…

Dalam kesendirianku dan dalam lelahku…

Ku lihat kau slalu ada di dalam mimpi diatas mimpiku….

Ku harap dan ku selalu berdoa…

Kau  adalah wanita dari setengah jiwaku yg di titipkan Tuhan untuku…

Dan kau adalah wanita yang terlahir untuk menapaki waktu denganku…

Aku yang selalu menjadikanmu semangat di kehidupanku…

Dan menjadikanmu embun yg menyejukan hati yang terkadang gundah…

Aku membutuhkanmu untuk kehidupanku…

Aku melakukan hal di luar batas kemampuanku karna kekuatanmu…

Aku melakukan hal yang mungkin kau sendiri tak ingini karenamu…

Aku ingin melakukan dengan seluruh kekuatanku demi dirimu…

Meski aku lelah…, meski aku penat….

Karenamu aku masih selalu tersenyum…

Karenamu aku bahagia untuk menikmati hidup…

Karenamu aku melakukan segala hal tanpa tau waktu..

Taukah kamu kenapa aku begitu…

Karena aku ingin segera menyandingmu…

Karena aku ingin segera melewati waktu bersamamu…

English Version.

•♫• Dream on Dream •♫•

Dear…
Every time I see your shadow smile …
In solitude and in fatigue …
I see you always in my dreams … dreams above.
My hope and my prayer is always …
You are a woman of half my soul, who in God’s entrusted to me …
And you are a woman who was born to tread the time with me …
I always make you the spirit in my life …
And who makes you dew remedy, which are sometimes restless heart …
I need you for my life …
I do things beyond the limits of my ability because your strength …
I do things that maybe you yourself do not desire for you …
I want to do with all my strength for you …
Although I’m tired …, although I tired ….
I still always smiling because of you …
I’m happy for you to enjoy life …
I do everything for you without tau time ..
Did you know you why I was so …
Because I want to marry you soon …
Because I wanted to pass time with you …

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

