««• MENEPI •»»


Aku akan meninggalkanmu….
Jika memang itu permintaan hatimu…
Meski tak berarti aku bisa melupakanmu….
Aku akan menghilang darimu…
Jika memang itu yang engkau mau…
Meski tak berarti aku bisa menghapusmu dari hatiku…

Aku tak seharusnya membebanimu dengan keadaan ini…
Dan aku harusnya menyadari bahwa yang ku rasa hanyalah salah…
Sudahlah memang kurasa aku tak lagi berdaya…
Dan mungkin aku harus mati rasa dengan apa yg dinamakan Cinta…

Mungkin jika aku harus memilih…
Mungkin lebih baik saling mencintai tanpa harus memiliki…
Daripada saling memiliki tanpa saling mencintai…
Dan aku hanyalah lelaki lemah….
Aku tak sekuat yg aku pikirkan sebelumnya….

Diam mungkin adalah pilihan yang tepat…
Karena bicarapun tak kan berarti apa – apa…
Kesepian adalah teman paling setia…, bukanlah cinta….
Yang datang dan pergi tanpa mau tau perasaan hati…

Jika aku adalah batu karang…
Aku pun akan hancur dan terkikis mesti hanya dengan setetes air…
Dan tak berguna jika ku harus membuat hatiku menjadi batu…
Karna kau tlah menghancurkanya dengan setetes cintamu…
Hanya setetes….
Dan cukup setetes kau telah merubah semuanya…

Kini anggaplah aku tak ada….
Karena memang aku tlah hancur binasa…
Aku hilang dalam kesunyianku…
Dan aku hilang tersesat di dalam kerinduanku….
Dan aku bahagia, bisa menuruti pintamu…..

english version

««••STEP ASIDE •»»

I will leave you ….
If indeed your heart’s demand …
Although not meant I could forget you ….
I will disappear from you …
If that’s the way you want …
Though not mean I can remove you from my heart …

I’m not supposed to burden you with this situation …
And I should have realized that what I think is just wrong …
Never mind I guess I was no longer helpless …
And maybe I should die think with so-called Love …

Maybe if I had to choose …
Probably better to love each other without having …
Rather than have each other without much in love …
And I’m just a weak man ….
I’m not who I am as strong as previously thought ….

Silence may be the perfect choice …
Because it does not mean that any talk
Loneliness was the most loyal friend …, was not in love ….
Who come and go without wanting to know heartstrings …

If I am a rock …
I too will be destroyed and eroded by a drop of water should only …
And useless if I should make my heart into stone …
Because you’ve destroyed it with a drop of your love …
Just a drop ….
And quite a drop you have to change everything …

Now suppose I’m not there ….
For though I had ruined perish …
I’m lost in my solitude …
And I lost … lost in my longing.
And I’m happy, able to comply with your request … ..

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

