«♫» IMAJI TENTANGMU «♫»


Mencoba menghela nafas dari ketidakberdayaanku..
Aku pria berhati beku terkurung dalam kediamanmu…
Yang tak dapat berkata dan tak tau cara bicara..
Aku menunggumu tersenyum di lembah kesunyianku..
Nyalakan sedikit cahaya untuk aku yg di kegelapan..
Dan mencoba membuat celah untuk sejenak bersamamu…
Aku pria dingin yang ingin menatap hangat rengkuhmu…

Perlahan pilu itupun tumbuh…
Untaian kerapuhan pun mengembang…
Ternyata aku masih tersentuh…
Rinai embun yg terpancar dari raut wajahmu…
Indah dan anggun mengepak terbang dalam anganku….

Mungkinkah ini kan menjadi nyata…
Aku tau ini hanyalah mimpi di sela imajinasi…
Yang terkadang menghampiri saat ku terbaring di kesepianku…
Aku mencoba mengenalmu dari imaji yang tak pasti…
Nyanyikan kebersamaan semu di balik sunyiku…
Dan aku mencoba mencari apa saja yg dapat ku temukan..
Aku mencari secuil arti yg mungkin bisa ku taruh di hidupmu..

Pastikanlah ini akan memudar…
Untukmu aku mungkin kan tersadar….
Tapi bisakah seandainya terjadi..
Rasa ini semua hanyalah imaji semu yg membunuhku….
Imaji dalam sunyiku, dan imaji dalam sepiku…

English Version

«♫» IMAGE OF YOU «♫»

Trying to breath from my helplessness ..
I’m a man trapped in the frozen-hearted gates …
Which can not be said and do not know how to speak ..
I smiled at the valley waiting for my silence ..
Turn a little light to alter the darkness ..
And try to make room for a moment with you …
Cool guy who I want to look your warm embrace …

Slowly it grew heartsick …
String vulnerability was developed …
Apparently I was still touched by …
Dew ripples emanating from the look on your face …
Beautiful and graceful flying pack in my dreams ….

Could it not be real …
I know this is just a dream through the imagination …
That sometimes when I went to lay in my loneliness …
I tried to know from the uncertain image …
Sing together behind the apparent silence of my
And I tried to find what I wrote can be found ..
I’m looking for a bit of sense my reply might be put in your life ..

Make sure it will fade …
For you I might not wake up ….
But can happen if ..
Think this all just a false image is kill me ….
Images in my quiet, and my imagination in a quiet …

1 Komentar

  1. hhhhhhhhhhmmmmmmmm…
    so sweet….
    dengan diiringi lagu ode bye padi…
    keren banget no… keren banget…
    dari seluruh puisi mu ini yang terkeren…

    sampaikan salam buat wanita yang menginspirasikanmu untuk puisi ini…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

