•♫• SILLENT PRINCESS •♫•


Memang aku tak tahu apa yg harus ku katakan…
Memang aku tak tahu apa yg sebenarnya kurasakan…
Terlalu kuat untuk ku hindari atas apa yg terjadi…
Kedinginanku dan kebekuanku perlahan tercairkan…
Aku merasakan hal yang dulu sempat aku rasakan..
Aku menemukan lagi rasa yang telah hilang…
Rasa yang sebenarnya ku rindukan…
Dan rasa yg sesungguhnya tak kuinginkan untuk ada dalam diriku..

Ingin aku berlari dan pergi…
Berharap perasaan ini akan begitu saja berlalu..
Kediamanmu terlalu hangat untuk menemani dinginya hatiku..
Keanggunanmu terlalu nyaman untuk temani jiwaku yang risau…
Dan senyumu terlalu indah untuk temani keangkuhanku…
Meski dari situ aku tahu sebenarnya aku sakit…
Membuatku tak berarah dan semakin lemah…

Aku begitu tenang saat kau ada…
Dekapanmu yg menyentuh lembut nuraniku…
Dan mulutku terkunci, hanya hatiku yg berbisik..
Berharap kau tetap tinggal dan slalu ada…

Kadang ku berharap bahwa perasaan ini salah…
Kadang ku berfikir sebaiknya aku buang jauh semua rasa ini…
Tapi dari kerapuhanku berkata bahwa kau berarti..
Meski ku tak tahu siapa sebenarnya dirimu…
Dan ku tak tau darimana kau datang ke kehidupanku…

Aku tau ku tak akan pernah pantas..
Dan mungkin seharusnya ku hapus semua rasa ini…
Sebelum semakin tumbuh dan bermekaran…
Aku mengagumimu dari segala kelemahanku…
Dan dari segala angkuh dan dinginku…

English Version

•♫• SILLENT PRINCESS •♫

I did not find out what I should say …
Indeed I do not know what the truth I feel …
I was too strong to avoid the so-happening …
cold and frozen slowly melted my heart …
I felt the first time I feel ..
I find again a sense that has been lost …
My sense of longing for the truth …
And absolute sense I do not want to have in me ..

I want to run and go …
Hope this feeling will just pass ..
Apartments are too warm to go with my heart cold ..
Your grace is too good to be with my soul is troubled …
And your smile is too beautiful to be with pride …
Although from there I knew I was sick …
Makes no directional and getting weaker …

I was so calm when you’re there …
Your arms gently osculant conscience …
And my mouth was locked, just whisper my reply ..
Hope you stay and are always there …

Sometimes I wish that this feeling is wrong …
Sometimes I think I should just throw away all sense of this …
But the vulnerability say that you mean ..
Although I do not know who you are …
And I do not know where you come into my life …

I know I’ll never deserved ..
And maybe I should remove all sense of this …
Before getting to grow and bloom …
I admire you from all my weakness …
And of all my pride and cold …

3 Komentar

  1. hemmm kok yo onone wektu gawe nulis2 ngunu kui…apik iks..jiahhhhhhh aq kok ura iso yoh…pikirane kok yo nyetrum tekan kono barang kui..hmmmm nek nemu kata2 ng endi yo….heran aq karo bocah iki…..hehehehe melok ngefans ah kr mas nunok anuk….

  2. swt baca na nyentuh wkakakakakaa

  3. jgn pernah bohongi hati dan perasaan yang sudah ada itu “anugerah…..” semangat yo….pantang mundur…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

