•«♥» CINTA YANG SEBENARNYA «♥»•


Rasa yang tenang seperti air..
Mengalir membawa dedaunan kering yg rapuh..
Selalu sembunyi hingga musim berganti…
Sampai rasa itu kini dingin dan membeku..
Terlalu dingin…

Aku tak dapat merasa…
Terik mentari tak menghangatkanku…
Dan panasnya tak mencairkanku..
Malam yg dingin semakin membekukanku..
Mengeraskan hatiku dan semakin dingin..

Aku mencari – cari sesuatu yg tak ku mengerti..
Aku hampa dan mati rasa…
Aku bagai jiwa tanpa sukma..
Aku tak tau apa yg harus kulakukan dengan keadaan ini…
Tak adakah seseorang yg mampu menakhlukanku…
Akankah hatiku kan terus membeku dan membatu..

Aku mencari perasaan yang hilang…
Yang dulu sempat aku rasakan…
Aku mencari yg bisa mencairkan hatiku..
Yang bisa membuat hatiku bertunduk..

Aku tak ingin slalu berdusta…
Dengan perasaan palsu ini..
Dengan senyum yang kosong…
Dengan cinta yang hampa….
Aku terlalu banyak menyakiti…
Aku terlalu banyak berbohong…
Aku memang tak cinta..
Dan aku memang tak bisa…

Saat cinta dan logika berpadu..
Yang ku lihat hanyalah kepalsuan…
Hanya hasrat tanpa suatu ketulusan…
Aku mencari sebenar- benarnya cinta…
Sejujur – jujurnya perasaan…

Oh Tuhan…
Tak kah Kau ciptakan untuku..?
Orang yang bisa menyadarkanku..?

English Version

• «♥» LOVE THE TRUTH «♥» •

Sense of calm like water ..
Flow carrying the fragile dry leaves ..
Always hiding until the season changes …
Until now feeling cold and freezing ..
Too cool …

I can not feel …
Scorching sun did not warm up my …
And the heat did not melt me ..
Increasingly cold nights freeze me ..
Harden my heart and getting colder ..

I’m looking for something that I do not understand ..
I’m empty and numb …
I’m like a soul without a soul ..
I do not know what reply I should do with this situation …
Is not there someone able to paralyze my reply …
Will it continue to freeze my heart and stone ..

I’m looking for a lost feeling …
The first time I felt …
I’m looking for reply could melt my heart ..
Who can make me bow ..?

I do not want to always lie …
With this false sense ..
With an empty smile …
With a love that vacuum ….
I do too much harm …
I lied too much …
I did not love ..
And I was not able to …

When love and logic combined ..
All I see is a falsehood …
Only without a sincere desire …
I’m looking for real love …
To be honest feeling …

Oh God …
Not if you create for me ..?
People who can hit me ..?

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

