•♫• BUKAN PELANGI •♫•


Seperti biasa…

Kamu sakit lagi…

Sakit karena masa lalumu…

Sakit karena mengenang dirinya…

Entah apa yang ada dalam benakmu,

Kau slalu sembunyikan semua itu…

Aku memang bukan dirinya…

Yang slama ini kau cintai…

Yang slama ini kau sayangi dan kau kasihi..

Dan yang slama ini kau impikan…

Aku tak berharap pelangi hadir..

Setelah hujan badai kali ini..

Aku hanya berharap kau tersenyum lagi..

Dan tertawa mengawali esok hari..

Aku memang tak seindah dia…

Tak segemerlap cahayanya…

Tak seterang sinarnya…

Yang mampu menemanimu..

Yang menyelimuti hatimu..

Dan merindangi jalan-jalanmu…

Tapi selama masih kupijakan kaki ini…

Dan darah di nadiku masih mengalir….

Aku tak kan membiarkanmu rapuh…

Dan tak kan membiarkanmu menangis…

Ijinkan aku menjagamu…

Meski hanya  sejenak dari sisa hidupku…

Ijinkan aku menyinarimu…

Meski hanya dengan cahaya redup..

Yang hanya bisa sedikit menerangimu…

Maafkan aku…

Aku tak seperti yang kau harapkan…

Semoga kau temukan apa yang kau impikan…

Bahagiamu adalah bahagiaku…

Meski aku bukanlah pelangi dalam hidupmu…

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

