•♥• KERINDUAN CINTA •♥•


Pagi buta ku tlah terusik..

Sesuatu yang hangat dalam kebekuan embun..

Aku pilu….

aku ngilu…

Diatas batas kemampuanku untuk berjalan..

Ternyata sunyi…

Ternyata gelap…

Ternyata aku tak mampu sendirian..

Aku terbawa dalam desiran rindu..

Aku terjerembab dalam pusara cinta…

Aku tenggelam dalam ombak keanggunanmu..

Ternyata aku merindu…

Ternyata aku terpaku..

Dan nyatanya aku terpaku dalam rinduku padamu..

Mentari pagi ini tak cukup menghangatkanku..

Tak seperti dekapanmu yang begitu nyaman..

Aku merindu dalam kabut yang membiru…

Resah dengan rindu tak berarah…

Aku pasrah…

Pasrah dengan rasa yang tertumpah..

Tak bisa di ingkari…

Tak dapat di bohongi…

Dan tak seharusnya di ingkari…

Dan tak pantas untuk di bohongi…

Rindu ini mendekam di hati…

Rasa ini tlah memeluk sanubari…

Aku terbius oleh kerinduan cinta…

Dalam jiwa yang tenang bersamamu…


English Version

•♥•LONGING LOVE•♥•

My morning had been disturbed ..

Something warm in the chill dew ..

I was heartsick ….

I ache …

Above the limit my ability to walk ..

Apparently quiet …

It turned out dark …

Apparently I was not able to be alone ..

Carried in the breeze I miss ..

I fell in love with the grave …

I’m drowning in your graceful waves ..

Apparently I missed …

It turned out I was frozen ..

And in fact I’m locked in longing to you ..

This morning the sun was warm enough to me ..

Unlike dekapanmu so comfortable ..

I miss the blue mist …

Restless with longing was directed …

I surrender …

Resigned with a sense of the spilled ..

Can not deny …

Can not lie …

And do not deny … should be in

And do not deserve to be lied to …

This longing lodged in the heart …

Tlah embrace this sense of soul …

I was entranced by the longing for love …

In a quiet soul with you …

1 Komentar

  1. puisi yang bagus….aku suka…..terutama •♥• kerinduan Cinta •♥•
    ampe gk bosen bacanya walo dah berkali kali…di tunggu puisi2 yg lainnya ya ….
    mudah2an selalu kaya inspirasi n bisa berkarya lbh banyak n lbh indah lagi…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

