•☺• SEPERTI ADANYA •☺•


Aku tak sempurna…

Dan tak ingin sempurna…

Dan tak mau kau sempurnakan…

Apalagi menyempurnakanmu…

Kenapa harus menurutimu?

Menjadi apa yang kau mau…

Tanpamu aku akan tetap seperti ini…

Denganmu pun aku juga seperti ini…

Inilah adanya diriku sebenarnya,..

Inilah aku seperti apa adanya…

Tanpa topeng yang kau inginkan..

Tanpa kebohongan yang ingin kau perlihatkan…

Kenpa tak kau cintai seperti ini saja?

Dalam bentuk dan rupa asliku…

Dalam gelap dan terangnya sisi hatiku..

Lebih baik kau tinggalkan aku…

Carilah lelaki yang seperti yang kau inginkan…

Raut wajah yang slama ini kau dambakan…

Semua hal yang bisa kau dapatkan..

Yang tak mungkin kau dapatkan dariku…

Jangan berkata tentang cinta…

Kata itu tak pantas terucap olehmu…

Jangan kau teteskan air mata itu..

Semua tak akan berpengaruh bagiku..

Kenapa kau terus seperti itu..?

Berkatalah melalui hati…

Dengan kata2 tulus dari hatimu…

Tanpa kebohongan semu…

Tanpa topeng yang akan buatku meninggalkanmu…

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

