•○• DIBALIK CADARMU •○•


Jangan kau tutup wajahmu dengan cadar itu..

Apakah kau tak tau aku tlah memembukanya?

Singkaplah semua kenyataan itu…

Karena akupun tlah tau yang sebenarnya…

Jangan biarkan semua mengambang…

Seperti daun kering yang jatuh di sungai…
Hanya akan mengalir mengikuti arus…

Tapi akhirnya aknan tenggelam juga…

Ingatlah bahwa semua tak seperti yang kau inginkan…

Dan takan seperti yang kau harapkan…

Tlah cukup waktu ku habiskan bersamamu…

Kini aku sudah jenuh, aku sudah jemu menatap wajahmu…

Ku akui kau pernah buatku bahagia…

Mengajak terbang menapaki pelangi…

Namun tlah cukup juga kau jatuhkan aku…

Berkali-kali…

Kau sembunyikan di balik cadarmu itu…

Tinggalkanlah semua itu…

Karena tak ada yang pantas dikenang…

Lupakanlah saja semua biar hati tak terluka…

Dan menangislah jika kau ingin menangis…

Tak berguna jika ku menyesali…

Pergilah bersamanya…

Jangan pernah ingat aku lagi…

Karena aku juga akan lakukan hal yang sama…

2 Komentar

  1. wuih q mau mbah diajari seng koyok ngeneki
    blooke uapik tampilane kasih artikel yangg menghibur n mendidik yahh
    satu lagi yang menguntungkan pokoke
    hehehe
    good luck simbah
    cayoo

  2. wuah… wuah… dalem bgt bro…
    hahahaha… sayang daku blum setegar dirimu..
    masih ada sedikit rasa nggak trima nih…
    thx a lot..
    salam..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

