♣ Teka – Teki Humor ♣

Halaman ini cuma buat orang yang ga bisa ketawa gara² sakit hati, di tagih utang, atau lagi stresss….

Semoga abis baca ini anda bisa kembali ketawa – ketiwi, senang dan bahagia…

Silahkan membaca….☺☺☺

•••▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬•••♫♫♫ ☻☻☻ ♫♫♫ ••• ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬•••

Merk AC Apa Yang Jangan Di Beli?*PANASonic

Serang apa yang paling kecil(s)?*Serangga

Tulang apa yang tidak pernah basah dalam tubuh kita(T)?*Tulang kering

Aku di tengah-tengah air. Malam hari, aku 1. Siang hari, aku 2. Siapakah aku(H)?*Huruf  I

Zat Apa yang Bisa Nulis(z)?*Zat kapur

Matahari Apa yang Ada 2(M)?*Mataharimau

Nasi apa yg ga bisa di rubah atau di buat menjadi sesuatu yg enak(N)?*Nasib

Kalau siang hari saya dilipat dan disimpan sedangkan kalu malam hari saya makan orang. siapakah saya(S)?*Selimut

Buah Apa yang Sexy(B)?*Buah Henol

Gula apa yang warnanya hijau(G)?*Gula-gula ninja

Mata-mata apa yang paling kecil(M)?*Mata nyamuk

Bahasa Jepang Orang Hamil Berjemur dipantai(K)?*Kukira kurakura

Zat Apa yang Berat(Z)?*Zat besi

Dapat Apa Jakarta Banjir(D)?*Dapat air

Bayi Minta Kawin Ada Apa Itu(D)?*Ada-ada aja

Kalau kamu pintar matematika, coba jawab pertanyaan ini 3 x + = …..(K)?*Kenyang

Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau. Apaan tuh(F)?*Foto Tinja

Bahasa Jepangnya Potongan Harga(T)?*Takasimura

Dunia Apa yang Dihuni Hanya 1 atou2 orang(D)?*Dunia dalam berita

Bank Apa yang Pernah Nongol di Bioskop(B)?*Banku kosong

Negara Apa yang Berarti Wanita yang Sudah Hampir Punah(S)?*Srilangka

Kota apa yang berarti air mas(B)?*Banyumas

Apa yang berada di ujung laut(H)?*Huruf T

Negara Apa yang Menjadi Pusat Penjualan Pakaian Dalam Wanita(B)?*BRA ZIL

Arwah Apa yang Jago Marketing(A)?*Arwah pemasaran

Monyet apa yang gak makan pisang(M)?*Monyet lagi puasa

Artis apa yang suka naik motor(T)?*Titik Vespa

Pasar apa yang paling menyenangkan(P)?*Pasaran sama artis

Keju apa yang bikin benjol(K)?*Kejudot tembok

Pohon apa yang daunnya mirip kuping gajah, batangnya mirip kaktus, akarnya di luar, kalau berbuah, buahnya mirip apel(P)?*Pohon mustahil

Bulat, berwarna, gemuk tapi kalo kentut jadi kurus(B)?*Balon

Pantai apa yang bisa ngilangin pegel-pegel(P)?*Pantai pijat

Siapa yang pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Jepang kemudian beliau lahir dan asli orang Indonesia(A)?*Akukira takada

Yang buat kagak mau pake, yang pake malah kagak tau(K)?*Keranda mayat

Kalo macan jadi kucing, kucing jadi ayam, ayam jadi monyet, monyet jadi serigala, trus manusia jadi apa(J)?*Jadi Bingung dong

Siapa anaknya Eric(S)?*Sony

Balon apa yang meletus(B)?*Balon Hijau

Gigi apa yang gak bisa ngunyah(G)?*Gigi motor

Ada 3 burung di pohon ditembak 1, jadi berapa(J)?*Jadi habis

Artis apa yang suka baca koran(J)?*Jeremy kompas

Artis apa yang suka makan buah(J)?*Jeremy Tomat

Mobil kalau berhenti roda mana yang berhenti duluan(B)?*Ban serep

Katak bernafas dengan apa hayoo(D)?*Dengan izin Tuhan

Tulang tulang apa yang warnanya biru(T)?*Tulangit Biru

Apa Persamaannya Primus Sama Ade Rai(S)?*Sama-sama ga kenal kamu

Apa Arti Peribahasa Sambil Menyelam Minum Air(T)?*Tenggelam

Apa bahasa cinanya selesai makan(K)?*KEN YANG

Siapakah orang yang paling senang mendengar ada orang meninggal(T)?*Tukang gali kubur

Usaha apa ya, yang kira-kira tidak akan pernah terganggu dengan adanya kenaikan harga BBM(U)?*Usaha bunuh diri

Gede, hitam, berbulu, rasanya manis(G)?*Gorila bacem

Sapi apa yang sering dinaiki Valentino Rossi(S)?*Sapidamotor

Kerbau apa yang sudah dicari-cari tetap tidak kelihatan(K)?*Kerbau hilang

Monyet apa yang selalu ada di lapangan bola(M)?*Monyetak Gol

Sebutkan minimal 3 macam buah dalam 1 kata(R)?*RUJAK

Masuk miring keluar miring apaan tuh(K)?*Kancing Baju

Kebo apa yang dilawan para guru(K)?*Kebodohan

Kulit ketemu kulit, bulu ketemu bulu semakin rapet semakin enak(M)?*Mata merem

Ayam apa yang paling kejam di Indonesia(A)?*Ayam mbakar wong solo

Bawalah aku ke tempat yang gelap & mainlah aku sepuas mungkin(S)?*Senter

Menggonggong bukannya anjing, mengeong bukannya kucing, berkokok bukannya ayam, terbang bukannya burung, mengembik bukannya kambing.. Binatang apakah itu(B)?*Binatang ajaib

Apa bahasa jepangnya botak(C)?*Cukurata

Binatang apa yang organ tubuhnya ada di kepala semua(K)?*Kutu

Kue apa yang di tengahnya ada bawang(K)?*Kue salah adonan

Telur apa yang di dalamnya ada jarum(T)?*Telur kena santet

Kulit bertemu kulit, terlalu besar ngga enak, terlalu kecil ngga muat(S)?*Sepatu kulit

Pedagang apa yang pakai sepatu banyak(P)?*Pedagang kaki lima

Kera apa yang membuat orang pergi kedukun(K)?*KERANA CINTA DITOLAK

Meriam apa yang tidak bisa meledak(M)?*Meriam Bellina

Benda ini bila ditarik bisa memanjang,melewati gunung, lalu memasuki lubang hitam. Apa coba(S)?*Sabuk pengaman

Ayam apa yang keluarnya malem-malem(A)?*Ayam belum ngantuk

Cecak apa yang bisa bikin mati(C)?*Cecak Napas

Bulu apa yang galak dan bisa ngamuk kalo dielus-elus(B)?*BULURAH

Ular apa yang bisa senam(U)?*Ularaga

Gajah mati tinggal gadingnya. Klo manusia mati tinggal apanya(D)?*Dikubur

Si Kembar masuk lubang langsung bunuh diri, apakah itu(A)?*Anting

Sapi apa yang warnaya biru(S)?*Sapidol biru

Bola – bola apa yang bisa terbang(B)?*Bolalang

Bis – bis apa yang kalo diduduki rasanya sakit(B)?*Bisul

Kue-kue apa yang bungkusnya di dalam(K)?*Kue salah bikin

Warnanya hijau,klo dibuka warnanya merah,klo dimuntahin warnanya item,apa itu(S)?*Semangka

Kaki satu matanya tiga apa ayo(L)?*Lampu merah

Perang apa yang senjatanya lem(P)?*Perangko

Siapa menteri pendidikan india(K)?*Kapur singh

Tidak punya uang bahasa jepangnya apa(S)?*sakurata

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus(B)?*Bebek dikunci stang

Kenapa Bebek goreng enak rasanya(K)?*Karena ada huruf B

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?*8

Hewan apa yg bersaudara(K)?*Katak beradik

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat(B)?*Biasa anak-anak

Hewan apa yg paling aneh(B)?*Belalang kupu-kupu

Hewan apa yang namanya 2 huruf(U)?*U dan G

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang(T)?*Tiga ekor burung

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang(P)?*Pindah ke jok depan

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat(S)?*Seekor kuda dinaiki dua orang

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan(S)?*Sapi perah

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan(N)?*Nyamuk nempel dihidung

Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa(S)?*Sepeda

Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus(B)?*Buka kulkasnya

Berapa jumlah kaki seekor kerbau(D)?*Delapan

Monyet apa yg rambutnya panjang(M)?*Monyet gondrong

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita(G)?*Gajah

Gajah apa yang belalainya pendek(G)?*Gajah pesek

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik(S)?*Sama2 nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan(D)?*2 didepan 3 dibelakang

Ikan apa yg matanya banyak sekali(I)?*Ikan teri 1 kilo

Ikan apa yang paling menderita(I)?*Ikan ga bisa renang

Binatang yg paling dibenci anjing laut(K)?*Kucing laut

Bola apa yang mirip kucing(B)?*Bola emon

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem(K)?*Karena udah hafal teksnya

Ayam apa yg besar(A)?*Ayam semesta

Ada ngga ayam yang berkokok “siang-siang”(N)?*Ngga ada

Barang apa yang lebih berguna setelah pecah(T)?*Telur

Ayam apa yg bertelur dimana aja(A)?*Ayam betina

Telor apa yg ada tattonya(T)?*Telur asin

Telor asin takut ama siapa(T)*Telur puyuh

Olah raga apa yg paling berat(C)?*Catur

Ikan apa yg dari lahir saikit terus(I)?*Ikan kembung

Kata asterix klo kerja berat dan capek sekali jadinya apa(P)?*Pegel linux

Apakah perang dingin itu(P)?*Perang antar tukang es

Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan – jalan keliling Amerika(M)?*Made in amerika

Kodok apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh(K)?*Kodokakan kau cepet mati

Jus apa yang bikin sakit hati(J)?*Jus a friend

Jauh dekat 350 perak(S)?*SMS Donk

Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian(L)?*Lelepon Umum

Om Siapa yang ga bisa makan jambu(O)?*Om pong

Janin apa yg bisa nyanyi(J)?*Janin roses

Apa bahasa jepangnya kakus(T)?*Taik wong tok

Kucing naik pohon tinggal tinggal apanya(T)?*Tinggal turunya

Masjid di tengah laut kelihatan apanya(K)?*Kelihatan bohongnya

Bis apa yang ragu-ragu(B)?*Bisa iya bisa enggak

Apa nama penyakit terkenal di cina(K)?*Kung Flu

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia(I)?*Ikan teri china

Lemari apa yg bisa masuk kantong(L)?*Lemaribuan

Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang(B)?*Bang toyib

Kakek Apa yang bisa terbang(K)?*Kakeknya nyamuk

Kecoa apa yang masuk rumah sakit(K)?*Kecoalakaan

Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa(C)?*Campur dorong

kuda apa yang bikin girang(K)?*Kudapat rejeki nomplok

Lampu apa yang di pecahin keluar orang(L)?*Lampu tetangga

Tivi apa yang bisa berenang(T)?*Tivikir-vikir sih ikan

Kebo apa yang bikin kita lelah(K)?*Kebogor jalan kaki

Makan gado-gado enaknya pakai apa(P)?*Pake sendok

Kura apa yang klo dipegang bisa nampar(K)?*Kuraba pantantmu mbak

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin(P)?*Pandangin gw aja

Hewan apa yg paling panjang(U)?*Ular antri BLT

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender(B)?*Bu lani

Pocong apa yang disenengin ibu2(P)?*Pocongan Harga

Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot(K)?*Keracunan makanan

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN(A)?*AIR

Mata yang enak rasanya(M)?*Matabak telor

Jauh dimata dekat di hati(U)?*Usus

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin Jadi apa(J)?*Jadi jauh

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana(D)?*Di koran

Apaan yang naik turun dibawah puser(R)?*Resleting

Luarnya mulus dalamnya amburadul(N)?*Nenek naik mercy

What’s the meaning of control(A)?*Alat Vitral

Kapan sebaiknya kita membuka pintu(S)?*Saat pintu tertutup

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.disitu ada obor,lilin,dan kayu bakar,apa yg pertama-tama kamu hidupin(Y)?*Ya korek api dong

kaca apa yang kalo kita lihat gak keliatan kitanya(K)?*Kacamata

Kenapa Sri Rama memilih Sinta(K)?*Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa Superman bajunya pake huruf S(K)?*Kalo XL kegedean

Kenapa superman gak nikah ama wonderwoman(E)?*Enggak jodoh

Bahasa Inggrisnya nasi panjang apa(L)?*Lontong

Siapa wanita Indonesia yg paling kuat(N)?*Nyonya meneer

Tiang apa yang enak(T)?*Tiang-tiang mimik cucu

Naiknya cepet, turunnya lambat banget(I)?*Ingus

Tank apa yang moncongnya ke bawah(T)?*Tankurep

Nembak lantai kena hidung apa hayo(K)?*kentut

Sma apa yg badannya gede2(S)?*?SMAck down

Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran(P)?*Pohon maaf lahir batin

Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin(P)?*Pesawat jatuh ke laut

Dewa apa yang kesepian(D)?*Dewaktu sendiri

Ada berapa hurufkah dalam abjad(L)?*LIMA

Orang sibuk paling sabar duduk di mana(D)?*Di jamban

Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong(B)?*BANCI

Uang kalau dilempar jadi apa(J)?*Jadi rebutan

Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa(J)?*Jadi basah

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan(M)?*Masuk sarang lebah

Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor(P)?*Papan tulis

Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia(P)?*Perangko

Bagaimana cara melipat gandakan uang dengan cepat(T)?*Taruh depan kaca

Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya(O)?*Orang ga ada kerjaan

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak(T)?*Tukang pangkas

Yang membuat tidak membutuhkannya.Yang membeli tidak memakainya.Yang memakai tidak memesannya(B)?*Batu nisan

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan(M)?*Makanan binatang

Buah apa yang gak punya otak(S)?*Semua Buah dong

Buah apa yg berakhiran huruf “K”(B)?*Buah busuk

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan(N)?*Ngupil

Bulu Apa Yang Masuk Ke Dalam Daftar 7 Keajaiban Dunia(c)?*Candi BuluBudur

Apa Singkatan Dari Sory Wortel(N)?*ngisor keri duwur gatel

Game apa yang sangat mengerikan(G)?*GAMEpa bumi

Ada Di Depan Mata Tapi nggak Kelihatan(B)?*Bulu Mata

Pada waktu musim hujan, banyak orang membawa payung / jas hujan, biar apa(B)?*Biarin aja

Jam apa yang bisa dimakan(J)?*Jambu monyet

Sate sate apa yang terkenaldi spanyol(S)?*Sategibernau

Apa singkatan Adam Air(A)?*Angkatan Udara Masuk Air

Hewan yang memiliki 1 huruf ?*G ajah

Digenggam Panjang,EnaK dijilat,Mengeluarkan Cairan putih,Bila di EmUtehmmmm enak(K)???*KONELO

Siapa Astronot Jepang yang Mendarat Di Matahari(T)?*Takada

Nyamuk Tabrak Mobil, Lalu Mobil Terbalik, Siapa yang Salah(S)?*Salah orang bilang

Apa Bahasa Cinanya Lantai Basah(L)?*Lhi Chin

Sate apa yang terkenal di jepang(s)?*Sateria Baja Hitam

Sapi apa yang Mempunyai Kekuatan Super(S)?*Sapiria Baja Hitam

Bandara mana yang disukai cowok playboy(B)?*Bandara Juanda

Apa Bahasa Jepangnya Orang Naik Matahari(M)?Macaci

Apa Persamaanya Kuda Sama Kerbau(S)?*Sama-sama ga bisa terbang

Apa Persamaan Penjual SOTO Dan Penjual BAKSO(S)?*Sama-sama ga jual mie ayam

Somay apa yang paling panjang di dunia(S)?*Somay Nil

Apakah yang di tengah-tengah sawah(H)?*Huruf W

Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek telanjang di atas pohon sambil joged(B)?*Belive it or not

Apa Bahasa Jepangnya “Saya Dicopet(S)?*Sakukudiraba Takurasa

Suku, Suku Apa yang Ada di Mall(s)?*Sukurity

Apa Persamaannya Telepon Dengan Jemuran(S)?*Sama-sama diangkat

Ban Apa yang berada diatas tiang(B)?*Bandera

Ban apa yang udaranya dingin(B)?*Bandung

Ban Apa yang ada pesawatnya(B)?*Bandara

Apakah yang Lebih Dahsyat Dari Sebuah Bom Nuklir(D)?*Dua buah bom nuklir

Saya mempunyai pentungan keras, Ujungku dapat menembus, siapa saya(P)?*PANAH

Telor Tidak Bisa Masuk Tetapi Kayu Bisa Masuk Apakah Itu(K)?*Korek api

Jam Apa yang Bau(J)?*JAMBAN

Sepeda Apa yang Tidak Bisa Dicat(S)?*Sepeda Hilang

Kera Apa yang Mengerikan(K)?*Kerasukan setan

Siapa Penyanyi yang Jago Maen Basket(H)?*Hetty Koes Slamdunk

Apa persamaan Ibu Kita Kartini dengan Pangeran Diponegoro(S)?*Sama-sama ga punya HP

Tentara apa yang paling kecil(T)?*Tentara Sekutu

Mata saya 3,kepala saya 10,kaki saya 9,badan saya 5 siapakah saya?*PEMBOHONG

Negara apa yang Paling Malas(M)?*Malasia

Negara apa yang bau(T)?*Tai land

Negara apa yang haus(H)?*Haustralia

Kalau Semua Orang Menjadi Petani Lalu Petani Jadi Apa(J)?*Jadi Banyak

Lima Huruf Depannya M belakangnya K ada di Celana Dalamnya cewek apakah itu(M)?*MEREK

Seekor kaki seribu mempunyai 1000 kaki, suatu hari kakinya copot satu Tinggal berapa kakinya?*1999

Sebenernya,buaya itu perempuan atau laki-laki(c)?*Cewek

Buaya apa yang imut, manis, baiik hati, penyayang, perhatian, lucu, ngegemesin(B)?*Buayangin gue

Satu Tubuh Dua Nyawa, Apakah Itu(O)?*Orang Hamil

Kecil, Item, Naik Turun – Naik Turun(s)?*Semut naik lift

Hitam, Putih, Merah Apakah Itu(z)?*Zebra dikerokin

Gimana caranya walaupun tidak bawa payung/jas hujan, tidak kehujanan diperjalanan,padahal ditengah jalan ada hujan(J)?*Jalan dipinggir

Hewan apa yang kakinya dikaki, matanya dikaki,mulut, hidung, tangan pokoknya semua dikaki(K)?*Kodok keinjak kaki

Ban Apa yang Bisa Maling(B)?*Bandit

Jalanan apa yang gak di aspal(J)?*Jalanan rel kereta api

Cari Apa Orang Berenang ke Tengah Laut yang Penuh Ikan Hiu(M)?*Cari mati

Rasa Apa yang Orang Semua Suka(R)?*Rasa mbayar

Daun apa yang tengahnya bolong(D)?*Daunat

Pohon apa yang cantik dan blasteran(P)?*Pohon Tamara Blezynsky

Burger Apa yang Terbuat Dari Kentang(B)?*BURGEDEL

Gelar Apa yang Paling Tinggi(G)?*Gelar tikar dibulan

Apa Nama Tumisan yang diJadiin Motto Anak Muda(C)?* CAP CAY DEH

Ada 5 Orang Bertubuh Besar Cuma Pakai 1 Payung Tapi Kenapa Mereka Gak Basah(K)?*Karena ga hujan

Kenapa Batu dijatuhkan Ke Dalam Air Tenggelam(K)?*Karena ga bisa renang

Apa yang Terjadi Jika Seekor Ayam Kedua Sayapnya di Betot-betot(A)?*Ayamnya ASAM URAT

Apa Bahasa india nya Nggak Pake Kutang(B)?*Behakumane

Lem Apa yang Ada Tanduknya(L)?*LEMBU

Tol Apa yang Tidak Perlu Bayar(T)?*Tolol loe gitu aja dipikirin

Lidah Apa yang Paling dibenci Orang(L)?*Lidah tidak bertulang

Burungnya Siapa yang Sudah Renta Gak Bertenaga(B)?*Burung kakek tua

Kutu Apa yang Mengerikan(K)?*KUTUKAN

Benda Apa yang Baru di Beli Langsung di Buang(P)?*Peti Mati

Burung apa yang bisa nempel di dinding, dan cuman bisa jalan di dinding(B)?*Burungnya cicak

Lele apa yang disukai ibu-ibu ama anak cewek(L)?*LELENOPELA

Ikan apa yang tidak bisa berenang(I)?*Ikan Goblok

•••▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    ♫♫♫♫ ☺☺☺ ♫♫♫ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬•••

Wakakakkakakkaka……, bener kan bikin ketawa…wkkkwwkwkwkkwkwk….☺☺☺

Kalo anda abis baca ga ketawa berarti udah %$@#$!@&^%*^&, dan perlu segera ke dokter Jiwa, wkakkaak….☺☺☺

44 Komentar

  1. Juventus artinya? si nyonya tua
    makanan khas medan diakui oleh masyarakat ambon? bikang
    simbah koclok adalah? nuno
    uya kuya adalah? pit_ontel_rusak
    bahasa prancisnya paselin? stemped
    cemong_dong adalah? sheilla
    pemilik id olgavhejo adalah? yogi
    kepanjangan SKJ (st12)? saat kau jauh
    pemilik id axl rose adalah? agus balunk
    manusia paling pwekoq di room yk8! adalah? femby
    anak ken arok dengan ken dedes? tohjoyo
    kuat mana laki-laki dan wanita? wanita
    pemilik id jamban ? barley
    makanan khas surabaya? rujak cingur
    makanan khas jogja? gudeg
    kepanjangan KOREM? komando markas militer
    kepanjangan KODIM? komando daerah militer
    juara liga inggris 1990/1991? blackburn rovers
    kerajaan islam pertama di indonesia? samudra pasai
    makam sunan gunung jati di kota? cirebon
    makam malik ibrahim ada di kota? gresik
    negara dengan sebutan kakek? hong kong
    negara paling sukses? brazil
    makanan khas italia? spaghetty
    minuman khas italia? capucino
    sebutan untuk manusia sekarang? homo sapienz
    situs purbakala di kota sragen? sangiran
    pelabuhan ketapang ada di kota? banyuwangi
    pelabuhan kamal ada di kota? madura
    pelabuhan merak ada di kota? banten

  2. Janco* eLEK semuanya

  3. hassseek…

    lucu bnget…

    sakt ne prut gw…

  4. lucu aneh

  5. lol

  6. tak lucu

  7. gunung apa yang bisa makan mie ayam

  8. hhhhaaaa lutcu buangggttzzzz…,,,,,,,,

  9. lucu-lucu-lucu

  10. biasa ajha,, aku nggak terlalu wkwkwkwkwkkwk

  11. Lucu bngEeEt,

    smpai cpek pipiq gra” ktwa

  12. HEWAN APA YANG NAMANYA 2 HURUF

  13. koplak cuy weteng ku loro

  14. gila tpi asyik

  15. Lucu abizzz sampe sampe gue kagak bisa neh berhenti tertawa wkwkwkwkwkwk

  16. ayam apa yang matanya tiga

  17. tidak lucu dan tidak kreatif ….. saya kasi pertanyaan coba jawab . pertanyaannya 2 tpi 1 jawaban ? 1 kapten ada musuh ? 2 kapten beli apa ? coba jawab dngan 1 kata ? apa jawaban yg tpat ?

    • Belindung di dalam

      • Sikat

  18. Gajah,apanya besar jawab:kandang

  19. Sangat lucu,
    Aku jdi smile clalu :)

  20. kocaaak :D

  21. Aneh-aneh Lucu

  22. Bwener-bwener kocak abis

  23. apaan sampah teka tekinya
    teka teki gua donk paten :P
    ” didepan api di tengah air,malam aku ngak ada tapi di pagi aku ada,jika di belakang aku ada leher ngak ada kepala,di depan aku ngak ada leher ada kepala,klw ngak ada aku bumi belum lengkap….????
    Apakah Aku ?????
    apakah ada yg bisa jawab……<>

    JAWABANYA adalah ……????????????? (((( I )))) >> HURUF I

    • hahahah

  24. lucu juga

    • bang toyib kan itu kan 3 kali puasa 3 kali lebaran nggak pulang2

  25. Biasa aja tpi aneh ga jelas tulisan nya dan artinya juga ga jelas

  26. ikan apa yghjkl

  27. nice :)

  28. Msh ada teka tekinya yg kurang..nie gw pny teka teki: tukang apa yg paling bodoh berhitung di dunia?? Jwban: tukang cuci cetak foto.. 3×4= 10rb 5×5= 20rb dst.. Hahahaha

  29. wkwkwk….
    lucu jga nie teka-teki . . .!!!

  30. tekatekinya gak masuk akal(asal bunyi)

  31. Lumayan.

  32. Siang di luar.pagi Di kamar.sore di ruang tamu.malam di loteng…..hayo αpα????

  33. wkwkwkwkwk hahahaha lucu cuk

  34. teka teki saya mohon di jawab ya:

    biasanya 1 tubuh 2 nyawa, tetapi ada 3 atau lebih?

  35. kayaknya emang lucu bagi yang lain, tapi entah knapa nggak ada yang bikin aku ketawa samasekali

  36. Gak lucu kok

  37. hahaaaha
    lucu lucu lucu
    kan upin kan :D

  38. nggk terlalu lucu sih !!! tapi, bisa nambah pengetahuan dikit . . . . hahahahahahahahahahaha . . :) ;-) :P :D :O

  39. omg hello w
    yang bicaranya sepatu ku


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.